Photobucket

Minggu, 14 Juni 2009

Apa Bedanya dengan yang Lain?

Kenapa Chlorophyll Synergy berbeda dengan produk lain?
Semua tanaman berdaun hijau mengandung klorofil, namun sumber klorofil terbaik didunia terdapat di daun Alfalfa (Medicago Sativa)
Tumbuhan ini tingginya hanya sekitar 1m, tetapi akarnya bisa menembus sampai 40-50 m. Hal ini yang membuat kandungan chlorophyll pada tanaman Alfalfa berbeda dengan yang ada pada tanaman yang lain.

Karena kandungan klorofilnya tinggi dan sangat baik untuk meningkatkan kesehatan manusia tsb, akhirnya tanaman ini dibudidayakan dengan luas di Amerika.

Nature's Sunshine adalah Perusahaan Herbal pertama yang mengembangkan perkebunan Alfalfa di Amerika Serikat.

Perusahaan Nature's Sunshine memproduksi 600 produk kesehatan alami
  • Didirikan pada tahun 1972 oleh GENE HUGHES
  • Tahun 1978 masuk bursa NASDAQ dengan rating 5A2
  • Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice)
  • Sertifikasi TGA (Therapeutic Good Administration)
  • Sertifikasi FDA (Food and Drug Administration)
  • Mendapat ISO 9001 pada tahun 2000
  • Pabrikan terbaik versi majalah Nutritional Outlook tahun 2002
  • 100 best corporate citizen versi majalah Business Ethic
Struktur Molekul Chlorophyll

Struktur dasar klorofil dan haemoglobin adalah sama, yaitu sebuah cincin porfirin yang tersusun atas atom karbon, hidrogen dan nitrogen dengan sebuah logam pada pusat porfirinnya. Struktur klorofil terdiri dari 2 bagian, yaitu cincin komplek porfirin dan fitol (rantai panjang hidrokarbon). Struktur hemin dalam haemoglobin juga memiliki cincin porfirin, sama seperti struktur klorofil. Perbedaan antara kedua senyawa tersebut terletak pada pusat logamnya. Pusat logam klorofil adalah magnesium (Mg), pusat logam haemin adalah besi (Fe). Kemiripan struktur kimia dari keduanya menyebabkan molekul-molekul tersebut mudah diterima dalam jaringan tubuh secara alamiah.
Dengan struktur klorofil yang mirip haemoglobin menye-babkan klorofil mampu mengikat dan menambah kandungan oksigen dalam darah sehingga klorofil memiliki kemampuan rejuvenasi (peremajaan).


Perbedaan antara kedua senyawa tersebut terletak pada pusat logamnya. Pusat logam klorofil adalah magnesium (Mg), pusat logam haemin adalah besi (Fe)
Teknologi yang digunakan oleh Nature's Sunshine adalah dengan mengubah inti atom Mg menjadi Cu. Ini salah satu hal yang membedakan dengan produk sejenis yang lain.

Inti atom molekul Chlorophyll adalah Magnesium, tetapi dia mempunyai beberapa kelemahan yaitu mudah rusak dengan asam lambung, tidak mudah larut dalam air dan sulit diserap oleh tubuh. Hal ini yang membuat Nature's Sunshine dengan Teknologi yang Tinggi mengubah inti Atom Mg menjadi Cu yang mempunyai kelebihan mudah diserap oleh tubuh dan tidak mudah rusak oleh asam lambung. Hal ini yang membedakan Chlorophyll Synergy berbeda dengan Chlorophyll dari perusahaan lain. Lebih murni, sehingga dalam pemakaian tidak perlu mengkocok terlebih dahulu.