Photobucket

Minggu, 14 Juni 2009

Kesaksian Produk

dr. Adisutjipto (65 tahun)
Solo, Jawa Tengah
Diabetes Militus
Saya menderita diabetes hampir 35 tahun disebabkan
faktor keturunan dari orang tua. Mulai tahun 90-an timbul gejala-gejala syaraf atau neuropatia diabetica, bahkan pikiran saya juga mulai lupa. Pada pemeriksaan BNO/ USG perut, ternyata ada batu empedu tetapi kecil, ginjal juga sudah mengecil. Mata ada gejala menuju ke katarak, pandangan dekat saya kabur apa lagi jauh. Seringkali kena flu, tidur harus setengah duduk dan nafas seperti tersumbat. Dari gejala tersebut saya diadviskan untuk segera cuci darah. Tiga hari sebelum cuci darah saya ditelpon oleh Ibu Angga supaya minum Chlorophyll dan Noni Supreme. Setelah minum selama 20 hari akhirnya saya tidak jadi cuci darah, keadaan saya semakin membaik dan dinyatakan sembuh. Terimakasih Synergy!


Bambang Riyanto
Solo, Jawa Tengah
(Darah Tinggi, Prostat, Jantung)
Makan yang tidak teratur dan tidak pernah berolahraga, membuat kondisi kesehatan saya tidak sebagus yang seharusnya. Apalagi dengan memasuki usia ke-50, saya menemukan diri saya tidak sesegar beberapa tahun yang lalu. Darah tinggi, gangguan usus, prostat, dan jantung koroner adalah penyakit yang saya derita selama ini. Untunglah ada seorang kawan saya yang memperkenalkan produk Chlorophyll.
Awalnya saya kurang berminat dengan produk ini, tapi saya pikir apa salahnya, lagipula produk ini dapat memberi kerja sampingan dengan hasil yang memuaskan. Setelah mengkonsumsi 3 botol kecil Chlorophyll selama 3 minggu, sesuatu terjadi dalam diri saya. Sewaktu buang air kecil, keluar darah berwarna merah kehitaman disertai gumpalan-gumpalan selama 3 minggu berturut-turut setiap pagi. Saya merasa ketakutan, tetapi badan saya terasa lebih enak dan segar. Dengan minum Chlorophyll + Men's Formula sakit prostat saya berangsur sembuh dan tidak menyiksa lagi. Produk ini telah mengembalikan rasa percaya diri saya lagi. Bahkan saat ini saya membeli produk Chlorophyll ini untuk dikonsumsi oleh seluruh kerabat keluarga saya. Hasilnya luar biasa ! Hasilnya jangan diragukan lagi ! Umur kita boleh kepala lima, tetapi stamina harus tetap muda ! Terimakasih Chlorophyll dan Synergy Worlwide !


Mulyadi (58 tahun)
Colomadu, Solo
(Impotensi dan Diabetes)
Pada pertengahan tahun 2005, Saya mengalami penyakit diabetes (gula). Kadar gula darah saya mencapai 450 Saya keluar masuk rumah sakit. Selama sakit tersebut, berat badan saya turun dari 75 kg menjadi 48 kg. Berjalan saja susah, kadang-kadang harus merangkak. Karena penyakit gula, maka saya juga mengalami impotensi. Suatu hari saya bertemu dengan Ibu Hasan, dan disarankan untuk minum Chlorophyll. Setelah saya mengkonsumsi produk Chlorophyll, badan saya menjadi segar kembali dan berat badan saya menjadi 70 kg sekarang, dan kadar gula darah saya menjadi 120. Setelah mengkonsumsi Chlorophyll impotensi saya sembuh, dan hubungan saya dengan isteri semakin hangat saja setiap harinya.


D. Vivianawati
Solo, Jawa Tengah
(Jantung & Tekanan Darah Tinggi)
Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai gangguan kesehatan berupa sakit jantung dan tekanan darah tinggi rata - rata 220/125, pernah juga mencapai 240/135, hanya keajaiban kalau saya tidak sampai stroke atau pembuluh darah tidak pecah. Selain itu saya juga ada tumor dalam kandungan, yang sangat menyiksa dengan rasa sakit yang luar biasa. Saya tidak bisa menjalani operasi tumor karena tekanan darah saya yang tinggi. Saya ditangani seorang Profesor internis dan dokter ahli jantung dari R.S.Gleneagles Surabaya. Sampai suatu hari saya mencoba minum Chlorophyll yang dikonsumsi oleh suami saya. Aneh sekali badan saya terasa enak. Kemudian saya tambah dengan minum Radical Ease, seperti yang disarankan oleh dr.Hardjanto. Suatu hari terjadi pendarahan berupa gumpalan - gumpalan darah merah kehi-taman banyak sekali. Tetapi badan saya terasa lebih segar dan sehat sampai sekarang. Puji syukur kepada Tuhan yang memberi jalan kesembuhan melalui Chlorophyll buat kami. Amin.


Mr. Felix (72 tahun)
(Warga Negara Swiss)
Sragen, Solo
(Masalah ASI pada isteri)
Saya mempunyai isteri (ke-2) yang baru saja melahirkan, tetapi air susu tidak mau keluar selama 3 hari pertama sejak melahirkan. Isteri saya bingung, karena anak saya yang baru lahir sangat membutuhkan ASI. Kemudian saya konsultasi dengan dr. Hardjanto dan disarankan agar minum Chlorophyll. Setelah minum Chlorophyll, beberapa jam kemudian air susu bisa keluar. Terimakasih Chlorophyll !


R. Hesti
Malang, Jawa Timur
(Wasir / Ambeien)
Saya mengalami sakit wasir selama 20 tahun. Setiap buang air besar selalu sakit dan jika dipakai duduk juga sakit. Suatu hari ada teman saya memperkenalkan Chlorophyll dan saya langsung mencoba konsumsi 2 kali sehari dan ditambah Loclo satu kali sehari. Besok paginya, buang air besar sangat lancar dan tidak sakit. Saya bersyukur kepada Tuhan, melalui produk SYNERGY yaitu Chlorophyll dan Loclo, sehingga wasir saya tidak jadi dioperasi dan sekarang tidak pernah merasakan sakit lagi.


Kwee Lily Fransiska
Surabaya, Jawa Timur
(Nyeri Haid)
Saya mengalami nyeri saat menstruasi dan haid tidak pernah teratur, juga sulit buang air besar. Suatu hari suami saya pulang membawa Chlorophyll. Dia sendiri sebenarnya tidak tahu kegunaannya, dia hanya bilang ini supplement dari Amerika dan saya dipaksa untuk meminumnya. Terus terang kalau dilihat dari warnanya saya tidak tertarik, apalagi saya anti dengan obat-obatan. Tapi karena dipaksa ya akhirnya saya minum. Biasanya ba-dan selalu pegal-pegal dan mengantuk karena kurang tidur. Tetapi setelah minum chlorophyll badan terasa segar dan tidak pernah mengantuk lagi. Sekarang saya tidak pernah sembelit lagi, dan yang luar biasa adalah nyeri HAID pun lenyap tanpa terasa lagi.


Waginem (60 tahun)
Karanganyar, Jawa Tengah
(Stroke 4 tahun)
Saya mengalami penyakit Stroke yang membuat saya lumpuh setengah badan bagian kanan selama 4 tahun, karena pembuluh darah otak pecah disebabkan tekanan darah tinggi. Selama terkena Stroke, badan saya mati separo, dan tidak bisa berjalan. Saya sudah berusaha berobat sampai 4 rumah sakit, tetapi tidak ada perubahan. Setelah saya diberitahu teman saya tentang Chlorophyll dan Pro Argi9, saya mencoba untuk mengkonsumsinya secara rutin. Setelah saya minum Cholrophyll dan Pro Argi-9 dan habis 7 kaleng, kejaiban timbul pada tubuh saya. Perlahan-lahan saya bisa berdiri sendiri dan sekarang saya sudah bisa berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain, walaupun agak sedikit diseret. Terimakasih banyak Synergy.


Ruth Ratika
Sukoharjo, Jawa Tengah
(Jerawat Membandel)
Saya seorang ibu rumah tangga, umur saya sekarang 38 tahun. Selama hampir enam tahun saya mengalami penya-kit jerawat yang sangat menyakitkan dan bikin saya tidak "PeDe", alias percaya diri. Sebagai wanita saya sangat risau jika muka saya banyak jerawatnya. Tetapi untunglah ada seorang teman yang berbaik hati memberitahu tahu saya tentang kehebatan Chlorophyll. Setelah saya mengkonsumsi Chlorophyll dan mengoleskan cairan ajaib ini ke jerawat saya, berangsur-angsur jerawat saya semakin berkurang, dan sekarang muka saya menjadi halus kembali tanpa ada satu jerawatpun di muka saya. Saya sangat berterimakasih sekali kepada Synergy khususnya Chlorophyll.